2 pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Maybrat berjanji akan menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban disepanjang pemilu kepala daerah

2 pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Maybrat berjanji akan menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban disepanjang pemilu kepala daerah

RRISorong.com – Maybrat; “Kami berjanji akan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kabupaten Maybrat sebaik-baiknya”
ucap kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati maybrat, Bernard Sagrim-Paskalis Kocu dengan nomor urut 1, dan Karel Murafer-Yance Way, pasnagan nomor urut 2.

Demikian penggalan isi pernyataan deklarasi kampanye damai pemilu kepala daerah tahun 2017 di Kabupaten Maybrat yang dibacakan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Bernard Sagrim – Paskalis Kocu dan calon Bupati – wakil Bupati nomor urut 2, Karel Murafer – Yance Way dihadapkan masyarakat Kabupaten Maybrat.

Calon Bupati dan wakil. Bupati nomor urut 1, Bernard Sagrim – Paskalis Kocu, dalam orasi 10 menit mengajak seluruh tim dan masyarakat pendukung agar memberikan hak pilih pada tanggal 15 February akan datang, selain itu mendukung agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Maybrat tetap kondusif, karena Pemilu merupakan sarana menentukan pilihan kepemimpinan di Maybrat 5 tahun akan datang.

“Saya mengajak semua masyarakat maybrat agar bersama-sama datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih pada 15 February 2017 akan datang, kami bukan orang baru di Maybrat, melainkan sudah lama ada disini, oleh karena itu tiap tim pemenangan urus masing-masing dan saling memberikan penghormatan” kata Bernard Sagrim-Paskalis Kocu saat menyampaikan orasi politik selama 10 menit.

Sementara, calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karel Murafer – Yance Way, mengatakan masyarakat Maybrat merupakan masyarakat yang cerdas dan semakin dewasa terutama dalam merespon situasi politik, diyakini Pilkada tahun ini akan berjalan aman dan lancar.

“kita semua disini (maybrat,red) merupakan anak-anak maybrat yang telah lama ada disini, oleh karena itu kami berharap agar masyarakat mendatangi TPS menyalurkan hak politik sebagai wujud keikut sertaan dalam menentukan kepala daerah” kata Karel Murafer – Yance Way.

Deklarasi kampanye damai Pemilu kepala daerah di Kabupaten Maybrat tahun 2017 berjalan lancar, dimana selain membacakan pernyataan deklarasi, 2 calon kepala daerah bersama tim pemenangan turut menanda tangani pernyataan dukungan kampanye Pilkada damai tahun 2017 di Kabupaten Maybrat, disaksikan Panwaslu Kabupaten Maybrat, Kapolres Sorong Selatan – Maybrat dan Komandan Kodim 1704 Sorong.(yudhi/wyd)

About The Author

Number of Entries : 505

Comments (1)

Leave a Comment

© 2015 RRI Sorong, Developing by ATDIV.com

Scroll to top