Polres Kabupaten Sorong berhasil membekuk tersangka penyalah gunaan Narkoba

Polres Kabupaten Sorong berhasil membekuk tersangka penyalah gunaan Narkoba

RRISorong.com – Aimas; Penangkapan tersangka penyalah gunaan Narkoba jenis shabu berinisial WWL dilakukan setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan Informasi yang diperoleh Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Kabupaten Sorong, dimana tim penyelidik setelah mendapatkan data valid langsung mendatangi rumah tersangka di Jalan Sam Ratulangi Distrik Sorong barat wilayah hukum pengadilan negri Sorong.

Dijelaskan Kapolres Kabupaten Sorong, AKBP Muhammad Rudy Prasetyo, saat digeledah rumah tersangka pada hari Selasa tanggal 1 November lalu pukul 12.30 WIT, tim menemuka dua buah guci kecil berwarna putih biru berisikan Narkoba jenis shabu, dengan demikian tersangka dan barang bukti, berupa Sabu yang dikenal dengan sebutan Blue Ice sebanyak 2 bungkus dengan berat 2,4 Gram, dan 1 unit Handphone merk samsung.

Atas perbuatan tersangka dalam menyalah gunakan Narkoba kata AKBP Rudy Prasetyo, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Juncto pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami lakukan pengembangan dan penyelidikan dan yang bersangkutan berhasil kami amankan pada tanggal 1 November 2016 pukul 12.30 WIT, dimana dari pengakuan tersangka, sabu-sabu yang dipakai sebagai obat, karena punya riwayat jantung, namun kami tetap menahan bersama barang bukti 2,4 gram” tegas AKBP Muhammad Rudy Prasetyo dalam release sabtu (5/11/2016).

Besar harapan kata Kapolres, masyarakat juga aktif dalam melaporkan kasus penyalah gunaan Narkoba, sebab bahaya Narkoba mengincar siapapun terutama kalangan usia muda.(yudhi/wyd)

About The Author

Number of Entries : 505

Comments (1)

Leave a Comment

© 2015 RRI Sorong, Developing by ATDIV.com

Scroll to top